BBM Kini Hadir di Smartphone Nokia

Aplikasi pesan instan populer BlackBerry Messenger atau yang dikenal dengan singkatan BBM kini hadir di smartphone milik Nokia.

Pada Mobile World Congress 2014, Nokia mengumumkan bahwa BlackBerry Messenger atau BBM kini telah tersedia di Nokia X dan akan segera hadir untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8. BBM merupakan salah satu aplikasi pesan instan (instant messaging) ternama di Indonesia.

 

Beragam fitur utama yang dimiliki oleh BBM akan dapat dinikmati oleh pengguna Nokia X dan Nokia Lumia Windows Phone 8. Berkomunikasi dengan pengguna BBM pada platform lainnya, privasi yang terkontrol dengan adanya nomor PIN, berbagi pesan melalui Groups, Multi-person chats, hingga Broadcast messages dan membuat profil BBM pengguna.

Hadirnya BBM pada Nokia X dan Nokia Lumia WP 8 melengkapi pilihan aplikasi yang bisa didapatkan oleh pengguna Nokia. BBM akan tersedia secara langsung (pre-loaded) pada Nokia X dan akan hadir menyusul pada Nokia Lumia WP 8 melalui Windows Phone Store.

“BBM akan terus memberikan pengalaman terbaik sebagai platform messaging premium yang menyediakan kemudahan dan efektivitas untuk selalu terhubung. BBM merupakan platform messaging terbaik di kelasnya yang menawarkan tingkat keamanan terpercaya dan tingkat interaksi yang tinggi dengan notifikasi ‘delivered’ dan ‘read’ yang dimiliki. Kami sangat senang saat ini pengguna Nokia dapat menikmati pengalaman terbaik dalam berkirim pesan  bersama-sama dengan pengguna lainnya,” demikian kata Krishnadeep Baruah, Senior Marketing Director for BBM Asia Pacific.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s