Panggilan Video dan Suara akan Hadir di BBM Android & iOS

Bbm Deppan 1ilustrasi

BBM di Android dan iOS bakal punya fitur baru. Demi bisa bersaing dengan para kompetitornya, BBM akan dibekali dengan fitur panggilan video dan suara. Minggu kemarin, Andrew Bocking VP of BBM for BlackBerry mengatakan BBM di Android dan iOS akan memiliki kemampuan panggilan video dan suara dalam hitungan bulan.

Sementara Bocking mengatakan BBM yang akan selalu gratis , OEM asal Kanada ini ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini. Salah satu caranya dengan BBM Channel. Minggu kemarin di CBC The Morning Edition, Bocking mengatakan bahwa ini akan menjadi jalan bagi BlackBerryuntuk mendapatkan uang dari BBM.

10f81dae88d31493f6cecdc529a63e03Screenshot, Credit: Phonearena

Disebut Channel “platform keterlibatan jejaring sosial dalam BBM, ” kata eksekutif, yang dapat menyebarkan “pengalaman BBM untuk perusahaan (merek), seniman, bisnis dan masyarakat  sekarang Anda akan dapat terhubung dengan individu dan kelompok secara real time . ”

CBC mengatakan BBM Channel akan diluncurkan segera. Berbicara tentang BBM , Bocking mengatakan bahwa ” Kami terus merencanakan perkembangan layanan dan terus membuatnya lebih menarik dan memiliki lebih banyak alasan mengapa orang-orang akan datang kembali untuk menggunakan layanan ini.”

Jika Blackberry yang ingin mendapatkan uang dari BBM, ini sekaligus menandakan bahwa orientasi Blackberry tidak lagi mengandalkan bisnis handset, tapi juga layanan atau fitur yang dimilikinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s