BlackBerry-Google Hapus BBM Palsu

292eac32b84533e82f05a525b6fd2410

BlackBerry mengatakan bekerjasama dengan Google untuk menghapus BBM palsu yang ada di Google Play. Padahal BBM app hampir menyentuh rating bintang 5 di Google Play.

Pengguna BBM di Android bisa membantu BlackBerry dengan hanya memberikan review sebenarnya terhadap aplikasi BBM.

“Terima kasih banyak tim BlackBerry,” kata pembaca dalam review. “Aku sedang menunggu aplikasi ini. Ini benar-benar bersahabat bagi penggunanya.”

Ini tidak jelas review berasal, siapa di belakang mereka. Tapi jelas tampak  bukan taktik dariBlackBerry untuk meningkatkan minat di aplikasi baru bagi para penggunanya. BlackBerrymempunyai pengguna yang setia dan membentuk komunitas.

Apapun kasusnya, itu cukup jelas ulasan yang tidak asli. Tapi BlackBerry bekerja sama dengan Google untuk menghilangkannya.

“Kami sinyalir review 5 bintang BBM for Android di Google Play merupakan review palsu,” kata Direktur PR Victoria Berry dalam sebuah pernyataan kepada Pusat Android.

“Kami tidak menerima review atau membiarkan kegiatan tersebut dan terus berkomitmen untuk bekerjasama dengan Google untuk menyelesaikan ini. Meski demikian ada pula review yang bagus yang dikirim oleh para fans dan user demi memberikan penilaian yang benar terhadap pengalaman menggunakan BBM app melalalui metode yang diperbolehkan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s