BBM for Android Sudah Bisa Diinstal

0f72407256c3696b6553f60029a4228b

Hingga kini BlackBerry Messenger for Android memang belumlah dirilis resmi. Meski demikian, ternyata sebagian pengguna perangkat Android sudah dapat menginstal aplikasi yang dahulu eksklusif untuk ponsel BlackBerry saja.

Jika Anda mencari di Google Play Store, saat ini BBM untuk Android memang belum tersedia. Aplikasi tersebut ternyata hanya beredar melalui forum seperti CrackBerry. Dari sinilah akhirnya banyak anggota forum tersebut yang sudah dapat mencoba BlackBerry Messenger for Android.

Walaupun cukup menggembirakan lantaran sudah dapat diinstall, namun sayangnya ternyata menurut sumber di situs CrackBerry, aplikasi tersebut belum dapat bekerja.

Untuk saat ini tak setiap orang dapat mencicipi BBM for Android di perangkatnya. Pasalnya, tak semua orang akan diberikan izin oleh BlackBerry untuk menggunakan aplikasi messaging itu, tetapi hanya segelintir orang saja. Itu pun sebagian besarnya adalah karyawan dari BlackBerrysendiri.

Jika ada yang menarik dari kebocoran aplikasi ini, adalah terkuaknya fitur-fitur yang ditawarkan serta interface dari aplikasi itu sendiri.

Bagi Anda yang mungkin sudah menunggu kapan aplikasi BBM for Android akan dirilis tampaknya harus sedikit bersabar. Berdasarkan informasi sebelumnya, dikabarkan bahwa aplikasi BlackBerryMessenger for Android akan diluncurkan pada 20 September nanti di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s