SNSD Minta Disediakan Nasi Padang dan Mpek Mpek

Girls Generation atau SNSD hanya tampil satu hari dalam konser bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace.

 

Banyak yang menyayangkan keputusan konser tersebut hanya satu hari, karena banyak permintaan dari para Sone -fan SNSD- yang berharap adanya penambahan waktu.

 

Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment selaku promotor konser ini memastikan konser SNSD tidak mungkin diadakan lebih dari satu hari. “Dari schedule mereka sendiri tidak memungkinkan,” ujar Febrina, perwakilan pihak Dyandra Entertainment, saat dijumpai di Senayan City, Rabu 21 Agustus 2012.

 

Diketahui, SNSD akan kembali melanjutkan tur dunianya usai konser di Indonesia. Kehadiran mereka juga sangat singkat di sini. Karena itu, SNSD tidak akan punya kesempatan untuk sekedar berjalan-jalan di Jakarta.

 

“Mereka sampai di sini H-1, dan malam setelah konser kemungkinan besar akan langsung pulang,” ujar Febrina.

 

Meski tak sempat mengenal Indonesia lebih dekat, para personel SNSD memiliki rasa ingin tahu tentang Indonesia melalu makanan khasnya. “Mereka minta Indonesian food, minta nasi padang dan mpekmpek,” tambah Febrina.

 

Dengan waktu yang sempit, promotor berharap para penggemar bisa terpuaskan menyaksikan idolanya secara langsung. Dalam tur SNSD kali ini, Indonesia adalah negara Asia Tenggara yang pertama didatangi oleh SNSD, baru kemudian diikuti negara-negara lain di Asia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s