Analis: iPhone 5C akan Dijual Rp3 Jutaan dan Mungkin Tanpa Siri

C82d2109df3632dceba529c277f359be

iPhone 5C mungkin hadir tanpa Siri dan akan menggantikan posisi iPhone 4S sebagai jajaran produk murah Apple, kata analis dari PiperJafray, Gene Munster seperti dikutip PULSA dari CNET.  

Kabarnya bernama 5C, iPhone murah mungkin membuang fitur tertentu, seperti Siri, perkiraan dari analis Gene Munster menyatakan dalam sebuah catatan  investor yang dirilis Senin malam. Diresmikan pada 2011, fitur asisten suara Apple tidak mendukung ponsel keluaran lama, sepertiiPhone 3GS dan 4.

Munster mengatakan, dia percaya bahwa iPhone 5C akan dijual diharga 300 dolar AS atau sekitar Rp3 jutaan dan akan diluncurkan pada September. Dengan demikian, ia mengatakan itu akan masuk akal bagi Apple untuk menghentikan iPhone 4S dan memposisikan iPhone 5C sebagai model low-end dalam portofolio Apple.

Bagaimana dengan iPhone 5S?

Perkiraan Munster untuk generasi iPhone adalah “minimal”. Dia yakin ponsel baru akan menampilkan sensor sidik jari sebagai cara untuk membuka kunci layar. Tapi dia tidak berpikir sensor akan memungkinkan pengguna untuk memasuki pembayaran mobile aman. Sebaliknya, ia mengatakan fitur tersebut mungkin akan dimulai pada versi IOS berikutnya di 2014.

Munster juga mengatakan ia percaya bahwa murah iPhone bisa mencuri sekitar 25 persen dari penjualan iPhone yang lebih mahal, saudara yang lebih besar. Namun angka itu turun dari perkiraan sebelumnya tentang tingkat kanibalisasi sebesar  50 persen.

Ibarat mengintip ke dalam bola kristal meramal tahun depan, analis berpikir iPhone 6 akan diluncurkan pada awal hingga pertengahan-2014 dengan ukuran layar 4,5 sampai 5 inci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s