ustin Bieber Tendang iPhone Penggemar dari Atas Panggung!

Justin Bieber kembali berulah. Setelah pada pekan lalu ia dituduh meludahi penggemarnya sendiri, kali ini bahkan menendang iPhone milik penggemar yang diberikan kepadanya! Hal ini terjadi pada gelaran konser Bieber di New Jersey pertengahan pekan lalu.

Saat itu, Bieber yang tengah break dan merekam dirinya sendiri dengan menggunakan sebuah kamera besar, tiba-tiba saja membantingnya dan kesal melihat aksi para penggemarnya yang mulai melemparkan iPhone kepadanya.

Para penggemar yang melempar iPhone ke atas panggung tersebut bermaksud meminta Bieber untuk berfoto menggunakan iPhone tersebut. Namun ternyata, Bieber kesal dan mulai mengacuhkan bahkan menendang iPhone tersebut dari atas panggung.

“Aku bilang jangan melempar benda apapun ke atas panggung. Aku tidak butuh iPhone baru. Jangan harap kalian akan mendapatkan fotoku di iPhone kalian, maaf aku tidak akan melakukan hal itu lagi, jadi jangan coba-coa melempar,” katanya kepada penonton sesaat sebelum menendang semua iPhone tersebut.

Sebelumnya, dalam setiap panggungnya Bieber memang selalu berfoto menggunakan kamera atau iPhone milik penggemar yang dilemparkan ke atas panggung. Namun saat ini, Bieber tampak sudah lelah dan tidak ingin melakukan hal tersebut.

Aksi Bieber tersebut merupakan yang kesekian kalinya pada tahun ini yang berhasil mengundang perhatian banyak orang. Manajer Bieber, Scooter Braun mengatakan bahwa di album terbarunya nanti, Bieber akan memiliki momen untuk instropeksi diri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s