iPhone 5S dan 5C Siap Rilis 18 September?

DREAMERSRADIO.COM –

Rumor kemunculan iPhone generasi terbaru dan iPhone versi murah telah beredar luas. iPhone 5S dan iPhone 5C yang diduga sebagai versi murah ini telah banyak beredar spesifikasi dan desainnya. Tapi kabar terbaru kedua perangkat ini akan diluncurkan pada 18 September mendatang.

Dilansir dari CurrentEditorials, situs teknologi tersebut mengklaim kalau Apple telah membuka pintu misteri iPhone 5S dan iPhone 5C yang akan diluncurkan pada 18 September mendatang. Sedangkan bagi peminat sudah bisa antri dan membeli kedua perangkat ini satu minggu setelahnya atau tanggal 27 September 2013.

Sementara itu, produk unggulan Apple, iPhone 5S akan dipersenjatai dengan berbagai perbaikan dibandingkan generasi sebelumnya. Perangkat ini akan dibekali lampu dual flash LED, baterai dengan kapasitas besar, dan kamera dengan fitur berkecepatan tinggi.

Dalam laporan terbarunya, iPhone 5S disinyalir akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari. Informasi tersebut berhasil diketahui dari potongan kode pemrograman yang ditemukan di iOS 7 beta 4. Sedangkan untuk casing, Sama seperti iPhone 5,produk ini  masih akan menggunakan casing dengan material metal.

Sedangkan iPhone 5C kedepannya akan membidik pasar kelas menengah, meski demikian, iPhone 5C ini dikabarkan menggunakan spesifikasi yang saama dengan perangkat iPhone 5. Bedanya, gadget tersebut tidak menggunakan casing berbahan metal, tetapi terbuat dari plastik dan memiliki berbagai warna pilihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s