BlackBerry Cari Wanita Indonesia Yang Kuasai IT

370 247 Bb Scholars Program 1

BlackBerry tengah mencari kandidat wanita asal Indonesia yang memiliki prestasi akademis dan memahami seluk beluk dunia IT khususnya di bidang industri mobile computing. BlackBerry akan memilih 10 Wanita yang akan mendapatkan beasiswa penuh dari BlackBerry untuk kuliah selama 4 tahun di perguruan tinggi lokal terakreditasi, dan mengembangkan karir di bidang sains, teknologi, teknik dan matematika (STEM).

Adapun alasan mengapa kandidat ini hanya diberikan untuk wanita, Alicia Keys (Global Creative Director BlackBerry),  mengungkapkan bahwa Wanita harus dimotivasi untuk lebih banyak ikut berkecimpung di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, dan BlackBerry merasa yakin bahwa sudah saatnya untuk mendorong suatu perubahan. Mendorong Wanita untuk berkecimpung dan berkarir di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pendaftaran program beasiswa untuk Perempuan dari BlackBerry ini telah di buka dan akan berakhir pada 26 Juni 2013, pukul 17.00 waktu AS. Pendaftaran dapat dilakukan langsung di  http://www.blackberry.com/scholars. Mereka yang mendaftar akan diseleksi oleh panel yang terdiri dari wanita sukses dunia yang dipimpin langsung oleh Alicia Keys.

Alasan lain selain ingin mendorong lebih banyak lagi perempuan untuk berkecimpung di bidang IPTEK, mengingat lebih dari 55% pelanggan BlackBerry adalah perempuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s