WeChat Adakan Kontes Ramadhan Berhadiah Rp.50 Juta

F8f9a71a28afbe948bb8350966ddc6e5

WeChat bekerja sama dengan jaringan kreatif Indonesia dan pasar Kreavi mengadakan kontes Ramadhan yang mengangkat tema tertentu. Kali ini WeChat challenge mengangkat tema ” Ekspresikan Rama:Dhanmu”.

WeChat sengaja membuat kontes bertema untuk menciptakan liburan terbaik dari pengayaan WeChat emoticon. Kontestan harus menyerahkan satu set stiker WeChat custom-made selama 10 emotes berbeda termasuk doa, homecoming, dan pakaian tradisional khas Ramadhan yang baru. Adapun hadiah yang diganjar oleh WeChat adalah Rp 50 juta ($ 5.100) untuk diperebutkan untuk sepuluh pemenang, dengan tempat pertama menerima Rp 10 juta ($ 1.020).

Indonesia adalah rumah bagi Muslim yang cukup besar dibandingkan dengan negara-negara di Asia lainnya. Dengan kontes ini, WeChat berharap untuk menarik setidaknya 9 dari 10 orang Indonesia yang menggunakan WeChat. WeChat mendorong keras di pasar Asia Tenggara, yang meliputi pengguna mobile data di Indonesia. Saat ini, WeChat menggandeng perusahaan telekomunikasi lokal membuat aplikasi pesan mereka sendiri serta pesaing utama seperti Line dan KakaoTalk.

Kontes ini telah dimulai dan berjalan sampai 10 Juli 2013, jadi masih ada waktu jika Anda ingin bergabung. Ramadhan dimulai pada 9 Juli dan berakhir 7 Agustus 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s