Wanita Ini Minum Darah Manusia Setiap Bulan

DREAMERSRADIO.COM –

Mahluk penghisap darah biasanya hanya ada di film-film saja. Tetapi seorang perempuan asal Amerika Serikat memiliki kebiasaan yang aneh. Ia senang sekali minum darah manusia seperti vampire.  Bahkan setiap bulannya ia bisa menghabiskan 2 liter darah manusia agar tubuhnya menjadi sehat dan kuat.

Wow, Wanita Ini Minum Darah Manusia Setiap BulanWanita yang bernama Julia Caples ini telah meminum darah manusia dua liter untuk setiap bulannya dengan menyedot darah dari punggung seseorang yang bersedia darahnya di minum.

“Ketika saya minum darah, maka saya merasa lebih kuat dan sehat,” ungkap Caples seperti dilansir Huffington Post.

“Saya tahu secara ilmiah tidak ada gizi dalam darah, tapi mungkin ada beberapa hal yang belum kita ketahui dalam khasiat darah,” terang perempuan berusia 45 tahun ini.

Sementara itu, rasa haus akan darah manusia tersebut ia rasakan sejak dirinya masih berusia 15 tahun. Ketika ia melakukan ciuman pertama dengan kekasihnya, ia menyadari dirinya memiliki keinginan untuk menggigit pacaranya.

“Itu adalah naluri alami saya dan saya menyukai rasanya. Saya baru saja mendapat dorongan untuk melakukannya dan benar-benar tidak bisa menjelaskannya. Sejak saat itu ia tidak pernah menciumku lagi,” tambahnya.

“Saya bertemu dengan beberapa donor secara online, tapi saya benar-benar harus bertemu mereka secara pribadi terlebih dahulu. Dan mereka harus mendapatkan tes darah untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa penyakit, seperti AIDS atau HIV,” jelasnya.

Perempuan penyuka ghotik ini mengatakan, ia merasa dirinya terlihat lebih muda, meski ahli medis tidak merekomendasikan hal ini karena banyak risiko penyakit yang dapat ditularkan melalui darah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s