Jadi Artis, Fatin Kangen ‘Ngangkot’ dan Jajan Bakso Pinggir Jalan

KAPANLAGI.COM – Nama Fatin Shidqia Lubis kini menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih, saat dirinya menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama. Mau tak mau gadis 16 tahun ini mendapatkan label menjadi artis.
Banyak hal yang dikangeni Fatin dan saat ini susah dilakukannya lagi. Gadis berhijab itu mengaku kangen bisa naek angkot lagi seperti kebiasaannya sebelum menjadi seorang artis.
“Aku sih sebenarnya ga berasa jadi artis. Aku kemarin sempat ke rumah temen naek angkot tapi pakai masker. Aku kangen banget (ngangkot) soalnya tiap sekolah dulu juga ngangkot,” tutur Fatinsaat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/6).
Jadi Artis, Fatin Kangen 'Ngangkot' dan Jajan Bakso Pinggir JalanTak hanya kangen untuk ngangkot, Fatin pun mengaku kangen untuk jajan bakso di pinggir jalan. Namun, Fatin sadar kesibukannya sebagai penyanyi membuatnya sulit untuk melakukan kebiasaannya sebelum terkenal seperti saat ini.
“Biasanya aku suka jajan bakso gitu, yang di pinggir jalan gitu. Harganya juga enggak mahal banget kan. Tapi sekarang emang rada susah kalau pengen mampir-mampir. Kalau pulang sekolah biasanya main, terus sekarang enggak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s