Instagram Tambah Varian Warna Baru!

Ca3eb9dbb19742a6244d8d1c23c56188

Anda salah satu pengguna Instagram?  Aplikasi ini banyak digunakan  oleh pengguna smartphone  untuk  mengabadikan momen indah mereka dan sharing ke banyak teman. Dari beragam pengguna Instagram,  banyak di antaranya yang menggunakan Instagram untuk mendokumentasikan makanan, pastry bahkan kue tart.

Akan tetapi dengan keterbatasan warna di Instagram, menjadikan hasil foto  tidak semirip aslinya.  Adalah  ilustrator dan  sutradara  seni, David Schwen , melakukan inovasi dengan mengembankan  langkah unik  dengan paduan warna di Instagram, yang dinamakan Pantone Pairing  Instagram.  Paduan warna (pantone pairing) yang dibuatnya, khusus mengambil tema tentang food contains, alias semua yang berkaitan dengan objek makanan. Seperti bacon, telur, daging, makaroni, kacang polong  hingga keju.

David memadukan beragam warna (pantone) untuk menciptakan warna baru yang mendekati warna makanan aslinya di Instagram. Kabarnya, David akan menyempurnakan pantone-nya hingga akhir 2013.  Dan tidak tertutup kemungkinanan jika  aplikasi Pantone Pairing Instagram ini, juga akan dikembangkan ke  bidang lain, misalnya pariwisata, fauna,  hingga pertambangan.  Dan ke depannya Instagram dapat digunakan sebagai aplikasi pendukung portfolio perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s