Selama 2012 Windows Phone Merilis 75 Ribu Aplikasi Baru dan 300 Ribu Update

5d845e8d976746a5fb57da375abe7f7aWindows Phone 8

Mendekati akhir tahun, Microsoft melalui blog resminya (blogs.windows.com) menyampaikan beberapa pencapaian selama 2012 serta misi yang diemban. Beberapa pencapaian tersebut mengukuhkan Windows Phone sebagai platform yang diperhitungkan beserta layanan cloudnya.  Windows memaparkan beberapa keberhasilannya sebagai platform yang dipercaya, menyenangkan dan mudah dikustomisasi pengguna serta memungkinkan developer untuk melakukan inovasi dan keuntungan dari platform tersebut.

Pelanggan Windows Phone telah mendownload, membeli dan menggunakan lebih banyak aplikasi yang ditawarkan sejak Windows Phone 7 dirilis 2 tahun lalu. Rata-rata pengguna Windows Phone telah mendownload 54 aplikasi untuk personalisasi. Hal ini didukung oleh kepercayaan yang diberikan Microsoft buat pengembang.

Store dan aplikasi yang ditawarkan Windows telah melalui sejumlah pengujian dan sertifikasi untuk melindungi penggunanya dari malware dan virus. Hasilnya, selama tahun 2012 ini, Microsoft telah memberikan sertifikasi dan mempublikasi lebih dari 75 ribu aplikasi dan game baru serta 300 ribu aplikasi update. Microsoft juga telah mempersilahkan siapa saja untuk mendownload SDK dari Dev Center resminya untuk mengetahui lebih jauh tentang Windows Phone 8.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s