I hope the information I present can be useful for you and don't forget LIKE my facebook.

cara membuka situs yg di blokir

Contohnya operator Telkomsel, sejak beberapa waktu lalu, situs yang mengandung unsur-unsur yang tersebut diatas tidak bisa diakses via Opera Mini. Tapi anehnya diakses via browser default ponsel malah bisa :D . Bebeda dengan Telkomsel, operator XL malah sebaliknya. Ia memblokir situs-situs tersebut di browser default ponsel, tapi tetap bisa diakses via Opera Mini.Akhir-akhir ini, beberapa operator seluler gencar sekali melakukan pemblokiran terhadap situs-situs
yang mengandung unsur-unsur pornografi, perjudian dan malware.     <- untuk membaca tulisan harap di blok
Contohnya operator Telkomsel, sejak beberapa waktu lalu, situs yang mengandung unsur-unsur yang tersebut diatas tidak bisa diakses via Opera Mini. Tapi anehnya diakses via browser default ponsel malah bisa :D . Bebeda dengan Telkomsel, operator XL malah sebaliknya. Ia memblokir situs-situs tersebut di browser default ponsel, tapi tetap bisa diakses via Opera Mini.
Itu tentunya merupakan hal yang bagus, tapi sayangnya banyak situs-situs yang tidak mengandung unsur-unsur yang tersebut diatas juga ikut terblokir.Tadi saya jalan-jalan ke blognya Mansuka dan mendapati artikel Cara membuka situs yang diblokir. Ternyata mudah sekali tanpa harus mengganti Proxy atau DNS. Cukup masuk keFlyProxy dan memasukkan URL tujuan (situs yang diblokir) kemudian klik Go.
Mengenai flyproxy, mungkin diantara Anda sudah banyak yang tahu, saya juga sudah tahu sejak lama dari suatu forum tapi belum terpikir sampai ke topik ini :D . Bagi yang belum tahu, mohon jangan disalahgunakan!.
Selain flyproxy, Anda juga bisa manfaatkan Google Wireless Transcoder, tapi tampilannya kurang bagus karena disesuaikan dengan format mobile.

Berikut daftar2 situs untuk membuka situs yg d blokir 

dan masih banyak lagi klik kata kunci ini untuk mendapatkan yg lainnya online web proxy  UPDATE:Flyproxy sudah tidak dapat digunakan. Silakan Anda gunakan Web Proxy lainnya dengan bijak. Anda dapat mencarinya di Google Search dengan kata kunci “Online Web Proxy”. Terima Kasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 29.862 pengikut lainnya.