Duar! BlackBerry Curve 9320 Meledak, Melukai Seorang Bocah di Inggris

Blackberry Curve 9320

Sebuah keluarga di Inggris dikagetkan dengan sebuah ledakan yang diklaim berasal dari BlackBerry Curve 9320 yang dimiliki salah satu anggota keluarga itu.

Berdasarkan pengakuan McCreath Kian anggota keluarga yang baru berusia 11 tahun, disebutkan bahwa Curve 9320 meledak dan membakar tempat tidurnya, serta meninggalkan luka bakar di kakinya. Menurut laporan yang dilansir CrackBerry itu disebutkan bahwa BlackBerry yang meledak dan membakar tempat tidur itu, sebelumnya telah dicopot dari charger-nya.

Dengan adanya kejadian ini, pihak keluarga itu pun tampaknya mengharapkan pihak RIM untuk me-recall perangkat tersebut. 
Pihak RIM yang telah mengetahui kejadian tersebut dilaporkan siap untuk memulai penyelidikan penuh ke akar masalah terjadinya insiden itu.

Sayangnya, pihak keluarga tersebut belum memberikan alat bukti berupa BlackBerry Curve 9320 beserta baterai dan charger yang diduga meledak itu untuk dianalisis lebih jauh oleh RIM. Meski begitu, pihak RIM selalu siap untuk melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut sebagai hal yang diprioritaskan, setelah pihak keluarga itu memberikan perangkat yang meledak itu untuk dianalisis.

RIM juga menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa produk yang dibesutnya aman. Vendor ponsel asal Kanada itu juga mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan investasi yang cukup besar untuk melakukan R & D dan pengujian guna memastikan bahwa perangkatnya telah memenuhi dan melampaui standar yang berlaku baik di Inggris dan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s