BBM 7 Bawa Fitur Voice Calls Gratis

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh perangkat BlackBerry yaitu layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM). Nah, pada BBM versi 7, yang sekarang ini dalam versi beta, sedianya bakal hadir dengan mambawa fitur gratis mumpuni. Adalah fitur panggilan suara (voice calls) melalui koneksi Wi-Fi.
BBM 7 ini bisa diupgrade secara gratis jika perangkat BlackBerry yang Anda miliki telah bekerja pada Blackberry OS 6, maupun yang lebih tinggi. Pada BBM 7 pengguna dapat melihat status kontak BBM di ikon kanan atas, yang menunjukkan salah satu dari empat status seperti none (BBM voice tidak tersedia), offline, online, voice chat.
Fitur voice chat ini dapat digunakan secara sederhana layaknya menggunakan panggilan telepon. Bahkan, percakapan di voice chat bisa pula beraksi di back ground manakala Anda sedang mengetik teks, browsing foto atau pun mengirim email.

Di sini, tentu saja kehadiran BBM 7 akan membawa software chat teks lebih baik, penambahan emoticon serta peningkatan kemampuan notifikasi BBM yang sebelumnya telah disediakan oleh App World. Dengan begitu, BBM 7 tercatat membawa perubahan/penambahan besar meskipun sebelumnya Anda sudah menggunakan software VOIP lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s