BlackBerry Torch Screen, Bikin Androidmu jadi BlackBerry

Tunggu dulu, ini bukanlah tentang merubah ponsel Android Anda menjadi BalckBerry sungguhan. Aplikasi BlackBerry Torch screen adalah semacam skin yang akan merubah tampilan homescreen Anda layaknya menu BlackBerry Torch.

Entah hanya untuk iseng, mengelabui teman, atau sekedar berandai-andai punya BlackBerry, aplikasi ini cukup layak untuk dicoba. Banyak ikon yang tersedia, dan sebagian berfungsi sebagaimana aslinya.

Misalnya jika Anda menekan ikon message, maka akan muncul fungsi email dan SMS. Demikian juga dengan menu contact, camera, browser. Beberapa menu tidak bisa dijalankan dan hanay menampilkan iklan saja seperti menu maps, games, dan media.

Yang menarik, jika Anda menekan ikon AppWorld, maka Anda akan dibawa ke halaman web App World milik BlackBerry. Tentu saja Anda tak bisa mengunduh dan mengisntal aplikasi dari BlackBerry AppWorld ke Android Anda.

Menu aplikasi ini dapat diseting dengan mode potrait atau landscape. Pengembangnya sendiri menjanjikan penambahan ikon indikator baterai dan jaringan 3G/Wireless untuk versi yang akan datang. BlackBerry Torch Screen sendiri tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s