iPad mini Versi LTE Mulai Beredar 21 November

Apple telah mengenalkan tablet iPad mini 7,9 inci secara resmi kepada publik, dan mengabarkan bakal mulai tersedia pada pertengahan November depan. Namun, untuk versi LTE disebutkan baru akan dikapalkan selang beberapa minggu setelah 2 November, yakni tanggal dikirimkannya untuk para pemesan preoder.

Pihak Apple dilaporkan telah menjanjikan pada pelanggan yang pre-order untuk perangkat iPad mini versi LTE, bahwa produk yang dipesannya bakal tiba pada 23 November. Tapi, berdasarkan info dari Mac 9to5 pengiriman tersebut bakal dipercepat, lebih awal di 21 November 2012.
Konfirmasi terkait percepatan itu belum dikonfirmasi Apple, dimana pada situsnya pabrikan ini hanya menyatakan akan mengirimkan produk ke pihak yang memesan secara pre-order. Apple pun memberikan notifikasi jika iPad mini model LTE hanya akan berjalan di jaringan Sprint, Verizon, dan jaringan AT &T, dimana akan dikirim pada pertengahan November.

Selain pemberitaan yang masih simpang siur terkait kehadiran iPad mini versi LTE, Apple Store pun mengabarkan bahwa perangkat iPad mini putih versi WiFi sudah ludes terjual. Untuk itu bagi pelanggan yang sudah memesan perangkat itu, dan belum dikirimkan produknya maka harus menunggu selama dua minggu ke depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s