Uji Kekuatan, Tablet Surface Dijadikan Papan Skateboard

Hanya sekadar untuk menunjukkan betapa kuatnya kombinasi material pada tablet Surface, seorang petinggi Microsoft sampai harus mengujinya dengan cara yang terbilang cukup mencengangkan.

Tak seperti perangkat lain yang diuji kekuatannya dengan cara dijatuhkan, tablet Surface malah diubah menjadi papan skateboard untuk dijajal ketahanannya. Hebatnya, seperti dilansir BGR, meski dijadikan pijakan dan digunakan layaknya sebuah papan skateboard, tak terlihat adanya kerusakan di tablet berbasis Windows 8 itu. Hal tersebut menunjukkan betapa kuatnya tablet surface yang diklaim Microsoft dibangun dengan material kelas atas, yakni magnesium dan Gorilla Glass 2.

Foto hasil uji kekuatan itu pun lantas diposting oleh Steven Sinofsky, seorang petinggi di Microsoft melalui akun Twitter-nya.

Sebagaimana diketahui, tablet Surface akan mulai dikapalkan pada 26 Oktober mendatang. Tablet Windows 8 yang memiliki ketebalan 9.3 mm dan bobot 1,5 pon ini akan diecer dengan harga mulai dari 499 USD hingga 699 USD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s