Samsung Galaxy Camera Bakal Dibanderol Rp5,5 Juta

Salah satu perangkat yang dijagokan Samsung untuk merebut hati konsumen yakni Galaxy Camera. Ya, perangkat ini merupakan kamera digital, yang berbasis platform Android. Alhasil, selain fungsi kamera perangkat ini bisa berlaku layanya smartphone (kecuali telpon dan SMS).

Berdasarkan informasi terbaru, Samsung dalam waktu dekat ini akan menghadirkan Galaxy Camera ke pasar Indonesia, setidaknya dalam bulan Oktober ini. Banderol yang akan dilabelkan kurang lebih Rp5,5 juta. Untuk informasi, Samsung Galaxy Camera tampil dengan OS Android Jelly Bean. Prosesornya kelas quad-core Exynos 1.4GHz. Sisi layar, yang fungsinya sebagai interface menu sekaligus viewfinder kameranya mengadopsi display 4,8 inci (1280×720 piksel). Dan, sebagai fungsi utama pengabadi gambar, Galaxy Camera melekatkan lensa 16 MP, yang ditunjang flash Xenon, autofokus dan zoom optikal hingga 21x.

Aplikasi 3G dan WiFi pun tersedia. Hanya saja, seperti diungkap di awal tak bisa melakukan panggilan langsung, hanya bisa menelpon via aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s