Lewat Timeline Produk, Apple Ingin ‘Buktikan’ Samsung sebagai ‘Penyalin’

Sejak pertama kali menggugat Samsung atas pelanggaran paten miliknya, Apple pun mencemooh vendor asal Korea itu sebagai “penyalin”. Hal itu terutama ditujukan bagi perangkat Galaxy yang dinilai Apple telah meniru desain asli dari iPhone dan iPad.

Sebagai bagian dari perseteruan paten keduanya tiga buah gambar yang memperlihatkan jadwal dari produk kedua perusahaan itu telah diserahkan sebagai fakta dan dirilis ke publik.

Hal tersebut tampaknya dilakukan Apple untuk melacak evolusi dari desain smartphone dan tablet Samsung terhadap produk iPhone dan iPad untuk menunjukkan bahwa Samsung “secara merendahkan diri” telah menyalin desain keduanya.


“Samsung memilih untuk menyalin Apple, tidak inovatif,” kata Apple ketika mengajukan sebuah tuntutan terhadap smarthpone Galaxy S 4G dan Galaxy Tab 10.1 pada Juli 2011 lalu.

“Pesannya adalah Samsung ingin menyampaikan ke konsumennya dengan desain smartphone imitasinya adalah sederhana: “Ini seperti sebuah iPhone.’ Tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 mengirimkan pesan yang sama: “Ini seperti sebuah iPad,'” lanjutnya seperti dikutip PULSAonline via AllThingsD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s