AXIS Box Bisa Diakses Dari Platform iOS, BlackBerry dan Android

Sudah diketahui bahwa AXIS memiliki layanan penyimpanan file berbasis awan, yang dilabel AXIS Box. Nah, baru-baru ini, lewat keterangan pers-nya AXIS mengumumkan bahwa AXIS Box sudah tersedia untuk berbagai platform aplikasi dan dapat diakses dari aplikasi AXIS Net, layanan pelanggan online mandiri.

Pelanggan dapat mengakses AXIS Box dari berbagai tipe perangkat komunikasi berplatform iOS, Android, maupun BlackBerry dengan OS6 atau lebih tinggi, hanya dengan mendownload aplikasi AXIS Net dan mengakses fitur AXIS Box dari sana. Melalui AXIS Box di AXIS Net, pelanggan AXIS dapat dengan mudah mengunggah data mereka ke dalam cloud storage gratis berkapasitas 2GB dan mengambil kembali kapan pun dan dari mana pun.

Didukung oleh Dropbox, AXIS Box dapat diakses 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu melalui versi terbaru aplikasi AXIS Net. Dengan AXIS Box, pelanggan dapat dengan mudah menyimpan data-data favorit seperti gambar, musik, serta kontak dalam buku telepon ke dalam server ‘cloud’.

Untuk membuat akun dalam AXIS Box, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan email mereka di Dropbox melalui AXIS Net. Setiap akun akan mendapatkan kapasitas gratis 2GB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s