Indonesia Jadi Pasar Potensial Sony Mobile

Besarnya volume penjualan ponsel di pasar tanah air, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi vendor ponsel untuk ‘mengeruk’ keuntungan. Salah satu vendor yang cukup agresif membidik pasar ponsel Indonesia adalah Sony Mobile Communication.

Hal ini dibuktikan dengan gempuran produk-produk terbarunya, termasuk beragam kampanye program diskon yang ditawarkan oleh vendor global yang telah ‘menanggalkan’ embel-embel Ericsson. Seperti yang dikatakan Matthew Lang, Corporate Vice President Sony Mobile Communication Oceania & Southeast Asia di sela-sela acara Xperia Southeast Asia Debut, Singapura 20 Juni 2012, “Indonesia merupakan pasar potensial dengan tingkat penjualan ponsel yang cukup besar, oleh sebab itu Sony akan terus berinvestasi dan mengenalkan jajaran produk-produk terbaru ke Indonesia”.

Pada kesempatan yang sama, Sony Mobile Communication juga mengenalkan line up produk smartphone terbarunya yakni Sony Xperia ion, Xperia go, Xperia acro S, Xperia neo L, Xperia miro dan Xperia tipo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s