Ini Feature Phone Paling Mahal

Smartphone Lamborghini TL700

Smartphone Lamborghini TL700


Anda bersedia bayar berapa untuk sebuah ponsel dengan fitur basic tanpa OS, atau yang biasa dikenal dengan sebutan feature phone?

Dengan bekal beberapa ratus ribu saja ponsel seperti ini bisa diperoleh dengan mudah. Namun untuk membawa pulang feature phone bermerek Lamborghini diperlukan setidaknya US$ 1.829 atau sekitar Rp 17,1 juta.

Dikutip dari The Verge, Senin, 11 Juni 2012, perusahaan mobil mewah asal Italia ini memang baru mengeluarkan serangkaian perangkat bergerak yang terdiri dari tablet, smartphone, serta dua tipe feature phone.

Kedua feature phone ini masing-masing memiliki layar sebesar 2 dan 2,4 inci, dilengkapi kamera 3 dan 5 megapiksel serta kapasitas penyimpanan internal 1GB dan 4 GB.

Tentu bukan spesifikasi yang mendongkrak harga kedua ponsel ini, melainkan rangkanya yang berlapis emas dan kulit asli serta merek si Banteng Lamborghini itu sendiri.

Sementara itu TL700 merupakan smartphone dengan sistem operasi Android Gingerbread dan menggunakan cip Qualcomm yang tidak disebutkan jenisnya. Layarnya tidak terhitung istimewa, dengan bentang layar 3,7 inci dan resolusi 800 x 480 piksel.

Tubuh ponsel ini dilapisi metal dan kulit buaya serta sapphire glass yang melindungi bagian layar. Lamborghini memasangi banderol US$ 2.758 atau sekitar Rp 25,9 juta pada TL700.

Terakhir adalah tablet L2800 yang dibanderol dengan harga US$ 2.286, atau sekitar Rp 21,4 juta. Dengan harga tersebut pembeli dapat membawa pulang tablet dengan bentang layar 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel, yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm 1,2 GHz, 512 MB RAM serta kapasitas penyimpanan 4 GB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s