Facebook Rilis Aplikasi “Kamera”


Dalam memberikan kepuasan terhadap pengguna, Facebook terus mengembangkan aplikasi-aplikasi pembantu. Baru-baru ini, jejaring sosial besutan Mark Zuckenberg itu merilis aplikasi terbaru, yakni aplikasi “Kamera”.

Dengan aplikasi ini, pemilik iPhone akan lebih mudah mengunggah dan berbagi foto tersebut bersama teman-teman melalui dinding Facebook. Aplikasi “Kamera” ini juga diperlengkapi dengan fitur untuk mengatur latar belakang melalui filter. Untuk filter latar belakang “Kamera” memakai istilah seperti Normal, Contrast, Cool, Golden, Coffee, Neon, Black & White.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk membesarkan dan mengecilkan foto, memotong, dan menyisipkan foto, serta mengubah sudut dari pengambilan foto.

Tak jauh berbeda antara aplikasi “Kamera” dengan aplikasi instagram. Keduanya sama-sama menyajikan layanan berbagi foto bersama teman jejaring sosial. Namun, sayangnya aplikasi ini hanya dapat dijalankan oleh sistem operasi Apple iOS, termasuk iPhone seri 3GS, 4, 4S, iPad, dan iPod.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s