Uyun Muzzizah Borong 3 Emas di Balap Sepeda

Pebalap sepeda Indonesia, Uyun Muzizah kembali meraih medali emas dalam ajang SEA Games 2011 cabor sepeda balap di katagori (track) point race putri, di Velodrom Rawamangun, Jakarta.
Dari hasil rilis yang diberikan panitia penyelenggara pertandingan sepeda balap, Selasa (22/11/2011) tercatat Uyun kembali meraih medali emas ketiganya dalam kategori point race putri.
Sebelumnya, Uyun meraih medali emas pertama saat turun di nomor lima kilometer scratch race putri, Senin (21/11) kemarin.
Lalu Uyun menggadakan medali emas tersebut pada partai final di nomor Omnium putri dengan memperoleh nilai 11 dari enam nomor wajib yang harus diikuti setiap pebalap yang turun pada nomor omnium.
Catatannya, saat nomor keenam yang mempertandingkan nomor individual time trial, Uyun berhasil mengumpulkan empat point dari hasil yang dihitung juri, lalu saat nomor scratch race Uyun mendapat nilai dua, kemudian saat turun pada nomor individual pursuit, dirinya mendapat nilai satu.
Duduk di peringkat kedua dengan meraih medali perak, yaitu pembalap putri Thailand, Jutatip Maneephan karena telah mengumpulkan nilai 12 dari hasil juri.
Sedangkan medali perunggu berhasil direbut oleh rekan Uyun dari Indonesia yaitu, Nurhayati dengan nilai 17. Nurhayati gagal merebut perak lantaran dirinya hanya mampu menempati peringkat keempat saat turun di nomor (track) 5 Km scratch race.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s