Istri Okto Marahi Pramugari Yang Cubit-cubit Pipi Okto Maniani

“Dia itu orangnya romantis. Kalau lagi marah bicaranya pelan, dan dia tidak pernah kasar,” begitu ucap Meriam Magdalena Warobay, menceritakan sosok suaminya pesepakbola lincah asal Papua, Oktovianus Maniani kepada Tribunnews.com di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (20/11/2011).
Dalam suasana cair, didampingi ibunda Okto, Dorince May, Meriam bercerita awal pertemuannya terjadi di lapangan sepakbola sekitar 2007 silam. Di Papua, stadion dan pesepakbola cukup menjadi magnet wanita untuk datang. Tak jarang, jika dalam laga tanding, banyak perempuan Papua datang mengisi bangku penonton.
“Bisa dikatakan saya ini fansnya dia. Sama seperti yang lain. Sedang Okto sudah menjadi pesepakbola. Saya memang sering datang ke stadion untuk menonton,” cerita Meriam yang sudah memberi dua anak untuk Okto, Benyamin Elia Maniani (tiga tahun) and Carien Christine Maniani (satu tahun).
Dengan malu-malu, Meriam mengaku saat itu banyak wanita lain yang berusaha mengambil hati Okto. Meriam tidak menyebut berapa orang yang saat itu kepincut dengan pria kelahiran Jayapura ini. “Pokoknya banyak. Saya tidak bisa sebutkan. Mungkin ini takdir ya,” timpalnya.
Menjadi istri pesepakbola Tanah Air yang terkenal, banyak fans, sudah menjadi resiko yang harus dihadapi Meriam. Tak cukup sekali dua kali perempuan bertubuh mungil ini harus cemburu, melihat suaminya foto bareng bersama fansnya yang muda lagi modis. Apalagi sambil pelukan.
Namun, Meriam disadarkan dengan petuah bijak Okto, bahwa mana fans yang harus dicemburui atau tidak. “Kalau fans dewasa tidak boleh dekat-dekat. Kita kan enggak tahu hati orang. Kalau fans yang muda saya maklumi,” terang Meriam.
Rasa cemburu Meriam bukan saja terjadi usai pertandingan. Kali ini, bukan fans yang mengganggu atau menjahili Okto, tetapi pramugari. Satu kali saat menuju pintu Garuda, beberapa pramugari yang berada pas di pintu pesawat harus menghentikan Okto. Mereka bukan saja minta foto bareng tapi juga mencubiti Okto.
“Terang saja saya marah-marah kepada pramugari itu. Masa iya suami orang dicubit-cubit di depan istrinya,” kata Meriam yang mengaku ketika bertemu Okto sama-sama mengucapkan suka. “Face Okto itu ganteng, dan orangnya bersih. Dia suka tampil bersih,” katanya lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s