Sea Games 2011 : Bulutangkis Putra Indonesia Raih Emas!

Akhirnya tim bulutangkis putra Indonesia berhasil meraih dan mempersembahkan medali emas dari nomor beregu putra SEA Games XXVI, setelah dalam partai final sore ini Selasa (15/11) berhasil menaklukan Malaysia dengan skor 4-1.

Kedigdayaan tim bulutangkis putra Indonesia ini ditentukan oleh ganda nomor satu Indonesia Hendra Setiawan dan Markis Kido yang menghempaskan ganda Malaysia, Mak Hee Chun dan Ong Soon Hock pada partai keempat dengan dua set langsung 21 – 10 dan 21 – 13.

Sebelumnya di partai pertama, tunggal Indonesia Simon Santoso berhasil menaklukan perlawanan Daren Liew dengan dua set langsung 22-20 dan 21-12. Indonesia memimpin 1-0. Malaysia sempat mencuri poin pada partai kedua melalui ganda Lim Kim Wah/ Goh Wei Shem yang mengalahkan Bona Septano/ M Ahsan dengan rubber set sengit 17-21, 21-15 dan 23-25. Malaysia membagi kedudukan menjadi 1-1.

Pada partai ketiga, putera dari master bulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto, Tommy Sugiarto berhasil menaklukan dengan mudah perjuangan tunggal Malaysia M Arif dengan dua set langsung 21-13 dan 21- 17. Indonesia unggul 2-1 ! dan Hendra Setiawan dan Markis Kido menentukan kemenangan Indonesia!

Inilah salah satu bukti ketangguhan dan semangat juang yang ditunjukan oleh para putra Indonesia. Semoga semangat dan kememangan ini dapat diikuti oleh seluruh atlet Indonesia yang berlaga di Sea Games 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s