SEA GAMES 2011 : Kamboja Kembali Pecundangi Indonesia di Cabang Vovinam

Atlet Indonesia cabang Vovinam kembali dipecundangi Atlet Kamboja pada laga pertama kategori Fighting Putra, hari kedua, Selasa (15/11/2011), di GOR Remaja, Sunter, Jakarta.
Dalam perfoma yang terlihat kelelahan, I Gusti Pujaka (Pujaka) yang mengenakan sabuk merah terus diserang oleh atlet Kamboja, Lim Paov Hongyan (Lim Paov) yang mengenakan sabuk Biru. Alhasil, Lim Paov berhasil beberapa kali menjatuhkan Pujaka dalam pertandingannya.
Namun, tidak langsung menyerah, sesekali Pujaka melancarkan serangannya melalui jurus guntingan kakinya dan berhasil menjatuhkan Lim Paov dalam laga ini.
Kendati demikian, keputusan juri menilai bahwa Lim Paov menang dalam perolehan angka telak 4 : 1 melawan Pujaka. Dengan skor tersebut, Lim Pouv masuk ke babak Final.
Sementara dalam pertandingan sendiri, Pihak panitia, hari ini kembali merubah jadwal pertandingannya. Pertandongan yang awalnya dijadwalkan untuk 8 kategori pada hari ini, ternyata dirubah menjadi 4 kategori pertandingan saja.
“Maaf salah koordinasi, hari ini 4 kategori dan 4 kategori lagi besok (Rabu 15/11/2011),” ujar ketua panitia, Sidik saat ditemui wartawan di arena pertandingan.
Diantara 4 kategori yang dipertandingkan hari ini yaitu, Kategori Fighting Man, Kategori Woman Weapon Double, kategori Single Woman, dan Single Man Weapon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s