BADMINTON SEA GAMES 2011 : Indonesia Putri Ungguli Malaysia

Pada semifinal pertandingan Bulutangkis Putri Malaysia VS Indonesia yang bertempat di Senayan Sport Complex, Jakarta, Minggu (13/11/2011), Tim Bulutangkis putri Indonesia berhasil mengungguli Malaysia.

Tim Bulutangkis Putri Indonesia berhasil unggul dengan skor 3-1 pada putaran pertama (tunggal putri 1), Linda berhasil mengungguli Tee Jing Yi dengan memenangkan 2 set, dengan durasi pertandingan selama 73 menit.

Kemudian pada putaran ke dua (ganda putri 1), Vivian Hoo dan Woo Khe Wei dari Malaysia berhasil unggul atas Vita Marissa dan Nadya Melati dari Indonesia dengan memenangkan 2 set, dengan durasi pertandingan selama 81 menit.
Selanjutnya Pada putaran ke tiga (tunggal putri 2), Adriyanti Firdasari dari Indonesia berhasil mengungguli Lydia Cheah dari Singapura, dengan memenangkan 2 set, dengan durasi pertandingan selama 49 menit.

Putaran keempat (ganda putri 2), Nitya Khrishinda M dan Anneke Feinya Agus dari Indonesia berhasil menundukkan Marylen Ng dan Lim Yin Loo dari Malaysia dengan memenangkan 2 set.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s