Nonton Film Panjang Lewat YouTube

Menonton film panjang berdurasi penuh untuk pertama kalinya dapat dilakukan melalui situs video-sharing YouTube. Fitur ini memungkinkan orang-orang di Inggris menonton dengan biaya hanya � 2,49 per film. Ini setelah YouTube menandatangani kesepakatan dengan beberapa studio termasuk Warner Bros dan Universal. Demikian seperti dilansir laman Zeenews, Sabtu (8/10).

Menurut kesepakatan baru antara YouTube dan beberapa studio tersebut, sekitar 1.000 film yang tersedia di situs itu dimiliki perusahaan mesin pencari internet Google. Beberapa judul yang telah tersedia untuk dinikmati adalah Reservoir Dogs, Monty Python’s The Meaning of Life, and Lock, Stock and Two Smoking Barrels.

Langkah ini diambil YouTube untuk lebih memberikan hiburan pada para penggunanya. Film panjang ini dapat dinikmati selama 30 hari, dan pengguna memiliki waktu 48 jam untuk menyelesaikan menonton film tersebut.

Jadi saat ini tak hanya bentuk film pendek yang dapat disaksikan, full-length film atau film berdurasi panjang pun dapat disaksikan di YouTube Inggris. Fitur the full-length film ini telah diperkenalkan di Amerika Serikat pada Mei, dan menyusul di Kanada pada September. Sayangnya, Indonesia belum bisa menikmati hiburan ini.

sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s