Medusa, Ular Terbesar di Dunia Panjang 8 meter Berat 150 Kg

Edge of Hell Haunted House dikenal sebagai rumah paling angker di Kansas City, Amerika Serikat. Tingkat “kengerian” rumah itu bertambah karena seekor ular piton yang beratnya sekitar 150 kg menjadi salah satu penghuninya. Seekor ular piton betina bernama Medusa. Beratnya lebih dari 300 pound dengan panjang 25 kaki, dan dibutuhkan 15 orang untuk mengangkatnya, ular ini tengah dalam persiapan menyandang gelar sebagai ular terbesar di dunia.

Ular erbesar, pengunjung Edge of Hell Haunted House, Kansas City, AS, mengangkat Medusa, ular berukuran 8 meter dan berat 150 kg.

Nama Medusa akan dicatatkan dalam Guiness Book of World Records. Dalam sepekan, reptil besar yang akan dipajang di the Edge of Hell, Kansas City, Amerika Serikat ini menyantap sekira 18 kilogram daging hewan. Namun karena dia mudah dapat menyantap sesuatu, terkadang dalam sepekan total daging yang disantapnya bisa melebihi 45 kilogram.

Medusa akan segera dikunjungi oleh perwakilan dari Guinness Book of World Records untuk memverifikasi gelar yang akan disandangnya. Meski Medusa, berukuran sangat besar, Larry Elgar, sang pelatih, sama sekali tidak pernah terintimidasi akan hewan yang diasuhnya.

“Saya sadar, suatu waktu dia dapat membunuhku. Tapi tidak ada ketakutan akan itu. Ketakutan hanya akan ada kalau kita kurang pemahaman tentang bagaimana mengatasinya,” ujar Larry kepada NBC News, sebagaimana dilansir Dailymail. Medusa diharapkan bisa menggantikan Fluffy, seekor ular piton dengan panjang 7,3 meter yang bergelar ular peliharaan terbesar. Tahun lalu Fluffy mati di Columbus Zoo and Aquarium di Powell, Ohio, Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s