David Foster Kagumi Zaneta dan Putri Ayu

Zaneta Naomi dan David Foster

David Foster mengagumi bakat suara penyayi Indonesia, Zaneta dan Putri Ayu yang terpilih menjadi pengisi acara konser The Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta.

“Kami mengadakan kontes lewat online dan kita mendapat dua orang dari Indonesia. Kalian mungkin tidak percaya, tapi saya memilih dua gadis yang masih berusia 13 dan 14 tahun. Mereka memiliki bakat nyanyi yang bagus sekali,” ungkap David Foster di panggung Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10) malam.

Menurut musisi asal Kanada itu, ada banyak bakat terpendam di Indonesia, David sempat berpikir apakah ada hubungan antara suara bagus dengan kandungan air yang terdapat di Indonesia.

“Saya tidak tahu apakah di Indonesia memiliki kandungan air yang berbeda. Tetapi saya percaya banyak sekali bakat nyanyi terpendam yang ada di sini,” candanya.

Sambil terus berkelakar soal kehebatan penyanyi Indonesia, David malah ingin mendidik anaknya dengan serius agar bisa memiliki suara bagus.

“Mereka bagus-bagus, dan membuat saya ingin segera pulang untuk mendidik dengan benar anak-anak saya,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

