Punya 7 Pacar, Semuanya Difoto Bugil

Indra Wijaya pria 20 tahun yang didakwa melakukan pemerasan dan memfoto bugil sang pacar ini mengaku punya tujuh pacar. Anehnya, ketujuh pacarnya tersebut bersedia disuruh Indra untuk berfoto bugil.

Apa yang dilakukan pria yang tinggal di Perum Griya Kencana Blok 1-N, Gresik itu kontan membuat pengunjung sidang PN Surabaya tersenyum. Bahkan salah satu majelis hakim, berseloroh, meminta resep peletnya.

’’Wah..wah, bagi-bagi dong ilmunya,’’ goda hakim Erri Mustianto, saat memeriksa Indra. Indra diminta kesaksiannya, terhadap dakwaan jaksa dan kesaksian para korbannya.

Indra mengaku kalau dia mengenal 7 pacarnya itu, semuanya melalui blackberry messenger (BBM). Dan, berkenalan dengan acak. Dia lihat profil ABG yang dianggapnya cakep. Lalu, dia kirim perkenalan.

Setelah kenal, Indra takkan lama-lama untuk melancarkan rayuan mautnya. ’’Yang jadi pacar saya ada tujuh orang,’’ aku Indra. Hebatnya, sekali ‘tembak’, cewek yang rata-rata masih pelajar SMU itu langsung mau jadi pacar Indra.

Nah resep yang diminta majelis hakim, adalah jurus rayuan hingga semua cewek itu tidak saling tahu dan mau diminta berfoto bugil, yang katanya jadi syarat untuk bisa pacaran dengan Indra. Tapi, Indra hanya menunduk. ’’Tujuh orang kasih saya foto telanjang. Tapi, dua yang saya mintai uang,’’ kelit Indra.

Dua pacar yang dia peras adalah Putri Setya Mulyana alias Yulia, dan Mega. Keduanya diperas Rp 200 ribu dan Rp 550. Indra sebenarnya meminta Rp 2 juta kepada pacarnya, itu. ’’Tapi, katanya mereka hanya punya segitu,’’ aku Indra.

Kalau tidak diberi uang? ’’Saya ancam akan menyebarkan foto telanjang mereka ke teman-teman sekolahnya,’’ kata Indra.

Saat meminta kekurangan uang itu di sebuah rumah makan cepat saji di Jl Basuki Rahmat, Indra ditangkap polisi. Rupanya, salah satu korbannya, Putri, lapor polisi kalau dia diperas. Dari situ terungkap pula kalau Putri bukan satu-satunya pacar Indra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s