Agensi Bantah Jiyeon & Hwayoung ‘T-Ara’ Kuliah Lewat Jalur Khusus

Menjadi artis idola tentu banyak keuntungan yang didapat. Dua anggota girlband T-Ara pun diisukan mendapat kesempatan untuk masuk universitas lewat jalur khusus. Benarkah?

Rumor tersebut beredar sejak beberapa minggu lalu. Jiyeon dan Hwayoung dikabarkan mendapat tawaran untuk masuk Universitas Sunkyunkwan, Korea tanpa tes. Namun kabar ini dibantah oleh agensi T-Ara, Core Content Media.

“Jiyeon dan Hwayoung memang sedang duduk di kelas 3 SMA dan sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas. Kami tak pernah membicarakan tentang jalur khusus. Rumor tersebut tak berdasar,” ujar juru bicara Core Content dilansir OSen, Selasa (25/10/2011).

Meski kabar tersebut beredar luas, Core Content tak akan mempedulikannya. Menurut agensi yang juga membawahi grup Davichi itu, setiap anggota T-Ara akan diarahkan untuk mengambil jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

“Jurusan yang akan mereka ambil adalah jurusan yang bisa membuat mereka menampilkan bakat dengan lebih baik lagi,” pungkas juru bicara Core Content.

sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s